Tuesday, December 9, 2008

Logo Baru untuk Tahun Baru


Ada kata bijak seorang ahli, kulupa namanya. Ia bilang seperti ini “Kita bukannya kekurangan waktu karena kita masing-masing memiliki jumlah waktu yang sama dalam 1 hari yakni 24 Jam. Kekurangan yang paling menonjol dari kita adalah kita kehilangan arah, dan inilah yang membedakan kita dengan yang lainnya.

Saya ingin merangkaikan logo yang telah saya buat dengan pandangan ini. Di logo ini anda akan dapati tulisan “ HOW HIGH CAN YOU GO & HOW FAR CAN YOU GO?” . Dengan menjawab pertanyaan ini maka itu berarti kita bisa berkata pada diri sendiri dan semua orang bahwa beginilah saya. Dan bahwa sebegini tinggi dan jauhnya yang telah saya tempuh.

Ia juga bukan hanya menyangkut "yang telah berlalu" namun juga " yang akan datang" yakni seberapa jauh dan tinggi yang akan saya tempuh. Logo ini dengan demikian berfungsi sebagai sebuah trigger parameter.

Bila dihubungkan dengan pernyataaan diatas maka penentuan parameternya tentu membedakan arah, tinggi dan jauhnya kita berjalan. Semua akan sepakat bahwa lingkungan berpengaruh besar terhadap sebuah perkembangan. Namun pada akhirnya factor kuncinya kembali pada diri kita karena kita bisa menentukan untuk : stay atau out.

Dan karena tidak lama lagi tahun baru… tak ada salahnya mengucapkan Happy new Year 2009…. semoga di akhir tahun depan kita bisa tersenyum senang setelah kembali menelusuri HOW FAR & HIGH CAN YOU GO .





No comments: